Satu tahun ngeblog

Gak terasa dah setahun ngeblog. Apa yang dihasilkan dalam satu tahun ngeblog ini? Apa ya?. Dari statistik didapat hanya 40 postingan yang belum tentu juga berkualitas dari 365 hari? Gak produktif benar kayaknya. Padahal awal bikin blog, pengennya semakin hari semakin bisa dlam bikin artikel yang bagus, berkualitas. Tapi lihat aja postingan sebelum postingan ini, hanya sebuah foto yang diambil dari internet, tanpa ada ulasan.
Dari hal pengunjug, yah lumayan dah 3ribuan, itupun paling banyak dari yang nyari driver wifi/lebih dari sribuan. But, thank’s for visiting my blog. Hope my blog ‘ll be better tomorow, and you ll find usefull thing here.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s