Rambut

Kaget juga waktu iza bilang “rambutnya jadi rusak bu”.( Baru sadar ya kalau anaknya ngebet banget sama model rambut ‘evan’)

rambut kayak gini pengennya iza
rambut kayak gini pengennya iza
mirip gak ya rambutnya sama evan

. Emang dari dulu kalau mau brangkat sekolah pasti minta minyak rambut, terus ngaca lama-lama.
Pas lagi refresh dari belajar joomla yang bikin pening, nonton TV ada sinetron yang ditonton iza, evan lagi kehujanan dan rambutnya basah, trus nyeletuk ucapan di atas. Kok bisa ya yang diperhatiinnya rambut, kalau jalan ceritanya tau gak ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s