Pindahan dari blog Iza

Iza mudik !!!

•October 12, 2008 •

Enggak deh, iza kan lahir di sintang, yang mudik bapaknya kali🙂. 10 hari mudik ke Sukabumi termasuk perjalanan, ini merupakan yang kedua kalinya iza ke sukabumi. Dulu waktu berumur belum dua bulan juga berlebaran di sukabumi, tapi mungkin iza belum begitu ingat. Sekarang umur 4 tahun lebih, udah sekolah TK A, jadi pasti ingat udah ke rumah aki dan nininya.
Waktu naik pesawat, dulu mungkin gak ingat, iza ngoceh terus nanya ini itu, dikira iza gak takut, tapi pas di pegang telapak tangan kok berkeringat dingi !??. Takut ya ?? “Ya pak” kata iza. Hihi.. Takut juga dia.
Di Sukabumi, banyak main dengan sepupunya, ada a ahan, teh dea, teh ita, teh oca, ica, ude. Yang bikin orang sukabumo ketawa dari iza adalah logat melayunya, “iyalah”, “bah”, “tak mampu”. Pada ketawa sepupunya kalo dengar iza ngomong, malah sering dipancing biar keluar logatnya. Selama di sukabumi iza main ke gamezone, naik delman 3 kali, mancing ikan, ke taman mini liat ikan air tawar, naik motorcross, pengen naik kereta gak kesampean.!! (kacian :()
Yang favorit adalah main sama ahan!!, karena sama-sama cowok, kalo ude masih kecil belom ngerti.
Kapan ya iza mudik lagi ???

Mainan Baru Peesdua

•August 15, 2008 •

Sebenarnya sih bukan asli izayang minta tapi ide ibunya mudah-mudahan iza jadi anak yang bahagia dan nurut sama ortu ya…

Berduka

•August 14, 2008 •

Hari ini, 14 Agustus 2008 Kami berduka, hamster peliharaan iza telah tiada. Kami tidak mengira hewan kesayangan kami akan pergi meninggalkan kami.
Hanya bertahan 5 bulan…. Mungkin ini kesalahan kami yang tidak telaten memeliharanya. Maafkan kami… Telah banyak kenangan kau buat bersama kami. Malam ini juga kami kembalikan jasadmu di belakang rumah, selamat jalan …

Ultah Ke 4

•May 22, 2008 •

Iza besok ulang tahun ke 4, gak terasa udah gede juga. Tahun ini juga sudah didaftarkanTK IT (Islam Terpadu) kelas nol kecil.
Ngasih apa ya?, kandang hamster? Mahal 160rebu!, kemarin sempet minta sepatu bot, karena kawan2nya pada pake buat main2 kalo ujan, beli itu aja? Nanti Besoklah liat. Yang pasti tadi sore dah dibelikan kue ultahnya, biar besok gak repot2 nyari, kata ibunya.

Kelinci

•April 30, 2008 •

kelinci

Kring, hp bunyi. situasi gawat iza gak mau pulang kalo gak dibelikan kelinci.

Nah, apalagi nih, lagi santai di rumah. Akhirnya terpaksa nyusul ke simpang lima. lagian ngapain sih hujan2 kok nyangkut di sana. sampai di sana iza teriak, “Pak kelinci, pak”. “Iya , besok aja ya, sekarang pulang dulu. udah sore”, sambil pasang tampang galak. Akhirnya iza mau pulang, tapi ya gitu sepanjang jalan nangis plus ngerengek. Untuk sementara aman !!!

Dapet 1 gratiss

•April 28, 2008 •

MerpatiPelihara merpati sudah ada sejak awal 2008, dengan modal yang lumayan, akhirnya dibuatkan kandang dibawah menara air. Sepasang merpati, yang hanya riza lihat sewaktu-waktu, yang ngurusin ya bapaknya. he..he..

eh gak taunya ada merpati lain yang suka nongkrong deket kandang. akhinya hap…kena tangkap. jadi 3 deh

April 28, 2008

Rumah Hamster

Sudah dua minggu ini, riza minta dibelikan rumah buat hamsternya yang semata wayang-gak ada pasangan-gak tau lakui atau cewe hamsternya.

Tabung dulu ya !!

Satu tanggapan untuk “Pindahan dari blog Iza”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s