Sebulan dengan Nokia E71

Hampir sebulan gadget baru ini dipegang, menggantikan Hp Ipaq RW 6828 yang sudah kurang performanya karena stylus yang udah nyaris patah, batere yang mulai tekor terus. Dibandingkan dengan ipaq, wkatu pertama megang E71 ini mempunyai kelebihan dari segi ukuran yang lebih tipis, kokoh dengan balutan metal pada casingnya, batere yang jauh lebih tahan (ipaqnya emang udah lama juga baterenya).
Platform jelas beda dengan ipaq yang berbasis windows mobile 5, kalo E71 symbian, jadi belum begitu kenal dengan sistem operasi ini. Multimedia, jauh diatas ipaq yang hanya berbekal kamera 2 Mpix, kualitas suara loudspeaker juga OK.
Nah yang jadi masalah adalah dari segi fungsionalitasnya, quickofficenya kayaknya agak bermasalah di powerpointnya yang gak bisa buka file atau create,dan view. Gak tahu kenapa, sempat setelah dicoba dengan pakai pcsuite kemudian di save as ke memory hp, powerpoint berjalan mulus. Gak tahu sekarang jadi gak bisa lagi.
Untuk browsing, browser bawaan kurang mendukung koneksi gprs im3 yang kadang lemot jadi ditambah dengan opera mini 4 dan ucweb6.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s