Speedy

Yang cepat dan bisa diandalkan, yang ngomong bintang ayat2 cinta Carrisa Putri. Speedy emang cepat dengan 384 kpbsnya.
Speedy emang murah kalau dibandingkan koneksi vsat yang terpasang di tempat kami.
Itulah alasan ditempat kerja dipasang juga speedy selain vsat, yang kalau dibandingKan dalam masalah harga dan bandwith.
Cuman … Udah beberapa kali setelah dipasang belum satu bulan kagak ada koneksi, nol !.
Nah baru hari rabu kemarin (21/5), kami beranikan diri datang ke telkom. Maksudnya mau tanya, apa ditempat kami yang rusak modemnya, soaknya dari info di forum2 internet, memang katanya modEm standard yang dipasang telkom gak bertahan lama.
Eh, pas nyampe di kantor telkom pintunya terkunci, dan ada tulisan ” pembayaran telpon, speedy gangguan”, tanpa ada keterangan yang jelas sampai kapan dan ganguan apa.
Ya udah may tanya siapa ?, kantornya aja dikunci.
Yang jadi masalah internet share di kantor , tulisan yang lalu (LAN) jadi gak jalan, karena pake speedy, mau pake vsat?, cape deh!, mana baru megang networking , bukan background IT lagi.
Mudah2an sih gak lama.
Jadi emang bener speedy bisa diandalkan?. Daripada naikin b/w jadi 1 Mbps, mendingan koneksinya aja distabilin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s